CERPEN LAGI NIH!!

TUKANG BUBUR JUAL BUBUR

Pd suatu hari seorang laki  laki menjual bubur namanya Fadel, buburnya enak dan banyak sekali orang yg membeli bubur disana. Suatu saat ada orang asing yg membeli bubur Fadel, kata dia beli buburnya 1 porsi, fadel menjawab maaf jagung dan bawang nya udah habis, kata pembeli biarin saja yg penting gue makan, fadel bilang tapi buburnya sudah habis, kata pembeli kampret lu, gue tadi sudah capek bicara dan lu  sudah layanin gue tapi lo bilang buburnya sudah habis, kampret bener lu!!!!!
Saat hari menjelang sore fadel pun pergi membeli bahan untuk membuat bubur. Saat fadel sudah membeli kebutuhan untuk membuat bubur dia ketemu sama preman, preman kamu dari mana !!!!!, fadel saya dari pasar bang, preman emangnya kamu beli apa??..., saya beli kebutuhan untuk membuat bubur bang, preman mana uang sisa kamu!!!!!, fadel mengatakan tinggal 2.000 bang, kata preman cuman 2.000,buka baju sama celana kamu, kata fadel buat apa bang, ohh… saya tau pasti abang kasian kan karna uang saya cuman 2.000 doang jadi abang mau beli baju dan celana saya kan, nggak usah bang nanti saya pulangnya masa nggak pake baju sama celana, kata preman hmm… sekarang anak anak tambah gila yah, (fadel) etss semau gue (preman) yang bodoh atau anak ini yah…..

    Karya:Rifqi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah google