cerita pendek terbaru



3 IDIOTS

Alkisah,pd suatu hari gue dan temen temen gue , eh salah salah gue mau perkenalkan diri dulu….. nama gue rifqi gue idiot dan paling kepo di antara temen temen gue . asikkeee, tapi ada satu juga nih temen gue namanya ruzman dia pendiam dan suka main gadget, gue emang gak tau apa yg slalu dia bikin sihhh..,dan ada satu lagi temen gue yg paling suka mengganggu, paling idiot nama nya muhram. Kita lanjut lagi, pd suatu hari gue dan temen temen gue pergi ke mall naik motor, saat perjalanan gue ditilang sama polisi, perasasan gue sudah gak enak nih. Saat gue ditanya sama polisi, kamu mau kemana , gue menjawab saya di suruh sama ibu saya pergi beli telur pak, polisi”ohh… saya kira kamu mau ke mana, kalo begitu hati hati di jalan yah.pd saat gue pulang gue ketemu lagi sama polisi itu, dalam hati gue, “mampus dah gue. Saat gue ditanya sama pak polisi kamu kok lama pergi beli telurnya, gue menjawab saya sudah cari pak di semua toko tapi sudah kosong pak persediaan telurnya. Pak polisi “ohh…, ehh…” tiba tiba ada polisi lainya yg ikut campur, kata dia cepatlah pulang ini sudah jam berapa, gue menjawab emang udah jam berapa pak,kata polisi yg tadi “ehh… malah menjawab ini udah jam 9 malam tau, kata gue ohh… saya kira baru jam 9 pagi pak, kata pak polisi cepat pulang!!!!!, kata gue iya pak iya pak . gue menuju ke rumah ruzman dulu antar dia pulang dan tinggal muhram lagi . yahh… udah sampai saat muhram turun dia menyarankan bro….. nanti kalo di jalan jangan injak yg warna hitam dan panjang yah….. , gue jawab emang itu apa  ?????, muhram menjawab itu aspal bego!!!!!, Gue menjawab tapi tadi lo sarankan gue jangan injak yg warna hitam dan panjang , muhram menjawab ya ya ya sudah gue capeknih ,kata gueeetss lo jangan pergi dulu…..,kata muhram emang kenapa ?????,gue menjawab uang bensinnya mana…..
karya:Rifqi

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah google